12 langkah membuat desain rumah minimalis



Rumahku mungkin tidak minimalis. Tapi saya berlatih beberapa dekorasi rumah minimalis. Saya menjaga rumah saya sangat sederhana dan bebas dari kekacauan mungkin. Ini tidak selalu sistem yang sempurna dengan seorang gadis berusia 10 tahun dalam campuran. Di posting ini, saya akan berbagi 12 langkah untuk menciptakan interior rumah minimalis.

Bagaimana Memulai Menciptakan Rumah Minimalis Saya


Menciptakan rumah yang sangat sederhana dan bebas dari kelebihan telah menempuh perjalanan jauh. Ketika saya masih muda, saya hidup dengan sangat sedikit karena saya memiliki sedikit uang. Di usia 30an, saya menghasilkan lebih banyak uang. Aku mulai hidup sedikit berlebihan. Di usia 40-an, saya mulai mempertimbangkan kebutuhan vs. keinginan. Saya mulai belajar minimalis dan tinggal di ruang kecil. Semuanya menuju ke tempat saya hari ini.

Jika Anda ingin rumah Anda lebih damai, minimalis berlatih adalah tempat yang baik untuk memulai. Mari jelajahi 12 langkah untuk menciptakan rumah minimalis. Sama seperti seorang seniman memulai sebuah lukisan dengan kanvas kosong, mari kita mulai dengan sebuah rumah kosong. Bayangkan Anda baru saja pindah ke rumah seluas 1000 kaki persegi baru.

12 Langkah Menciptakan Rumah Minimalis


Ruang belajar: Saya suka rumah kosong. Begitu penuh ruang dan cahaya. Saat Anda pindah ke rumah baru, pelajari ruangnya. Pertimbangkan apa yang akan cocok tanpa menciptakan nuansa klaustrofobia. Kenali keterbatasanmu

Pilih warna: Rumah yang gelap tidak terasa terbuka. Jika warna di rumah baru Anda gelap atau terlalu terang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melukis. Gunakan warna terang: putih dan nada cahaya Bumi.

Pertimbangkan hal penting: Berapa banyak perabot yang benar-benar Anda butuhkan? Pertimbangkan hal yang hakiki. Kenapa kamu butuh lebih dari sekedar meja dan kursi di ruang makan? Kamar tidur: lebih dari tempat tidur, meja rias, dan tempat tidur malam terlalu banyak. Stick ke dasar.

Pergi kecil: Jangan menjejalkan tempat tidur berukuran besar ke kamar tidur berukuran queen. Potongan furnitur yang lebih kecil menciptakan lebih banyak ruang. Ketika saya tinggal di rumah seluas 650 kaki persegi, saya tidur di tempat tidur twin. Itu membuat kamarku jauh lebih lapang. Aku punya ruang untuk bergerak dan bernapas.

Batasi koleksi: Saya suka buku dan musik. Pada suatu waktu saya memiliki lebih dari 1000 CD dan buku. Koleksi mengambil ruang. Mereka menciptakan kekacauan. Saya telah belajar melepaskan koleksi saya. Saya menyimpan beberapa judul favorit saya, tapi membatasi buku dan CD ke beberapa rak. Saya menukar buku-buku dan CD lama beberapa kali dalam setahun.

Dekorasi sederhana: Saya tidak suka meja kopi. Mereka mengacaukan bagian tengah ruangan. Saya punya beberapa rak buku dan meja akhir. Jika Anda ingin rumah Anda terasa terbuka dan luas, cukup tempatkan satu atau dua potongan dekorasi sederhana pada permukaan tertentu.

Dinding kosong: Pernahkah Anda berada di rumah di mana dinding ditutupi dengan gambar seni atau keluarga? Terlalu sibuk Aku menyimpan satu dinding sepenuhnya di hampir setiap ruangan. Saya hanya menggantung satu, mungkin dua potong seni di dinding yang tersisa.

Membersihkan lantai: Atur perabotan Anda dengan cara yang menciptakan ruang gerak yang cukup. Jauhkan kekacauan dari lantai. Lantai yang jernih dan terbuka menciptakan rasa ruang. Memiliki permukaan lantai yang halus juga membantu. Saya bukan penggemar karpet.

Penyimpanan cerdas: Simpan item yang kurang digunakan. Saya menggunakan tempat sampah plastik besar untuk mengatur hal-hal yang perlu disimpan di garasi atau di bawah tanah. Saya menggunakan tempat sampah dan baki yang lebih kecil untuk barang-barang yang lebih kecil yang bisa disimpan di lemari atau laci. Penyimpanan cerdas mengurangi kekacauan.

Beli lebih sedikit: Salah satu alasan mengapa kita mengalami kekacauan adalah karena kita membeli terlalu banyak barang yang tidak dibutuhkan. Dorongan pertama kita saat kita pindah ke rumah baru adalah mengisi ruang kosong. "Sudut itu terlihat kosong," katamu. Tunggu. Beri waktu. Jangan buru-buru keluar dan beli barang baru. Pikirkan penting. Pada waktunya, ruang akan tumbuh pada Anda.

Beri lebih: Cara lain untuk membantu menciptakan rumah minimalis adalah dengan memberikan hal-hal yang tidak Anda gunakan. Saat Anda membongkar, pertimbangkan kebutuhan sejati Anda. Jauhkan kebutuhan mutlak. Berikan sisanya.

Letakkan itu: Clutter mengumpulkan. Apakah Anda pernah pulang ke rumah dan menjatuhkan barang di meja atau lantai? Sangat mudah dilakukan setelah seharian bekerja keras, tapi begitulah mulainya. Punya tempat untuk semuanya dan letakkan barang-barang saat Anda pergi. Rumahmu akan berantakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 langkah membuat desain rumah minimalis"

Posting Komentar